Tampil Cantik dengan Produk Andalan Wanita dari Jepang

Selasa, 06 November 2018 - 19:45 WIB
Tampil Cantik dengan Produk Andalan Wanita dari Jepang
Tampil Cantik dengan Produk Andalan Wanita dari Jepang
A A A
JAKARTA - Wanita Jepang terkenal dengan kulit yang cantik, bersih, bersinar dan awet muda. Hal ini berkat kebiasaan yang menggabungkan perawatan terkini dengan metode alami yang sudah dikenal sejak lama. Kecantikan kulit wanita Jepang juga sering dijadikan kiblat wanita di dunia. Ini tak lepas dari banyaknya produk kecantikan yang menyempurnakan penampilan para wanita.

Seperti halnya yang ditawarkan brand cosmetics dan toiletries asal Jepang, KOSE Cosmeport yang memperkenalkan empat produk terbaiknya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), suncut (pelindung sinar matahari) dan Je l'aime (perawatan rambut) untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut dan kulit wajah serta tubuh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita aktif.

"KOSE Cosmeport hadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur, air minyak, busa, gel, semprot dan lembaran agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing," papar Nurhayati selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo saat peluncuran KOSE Cosmeport di Four Seasons Hotel, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Di Indonesia, KOSE Cosmeport tersedia dari berbagai varian. Mulai dari Softymo dengan Softymo Series, Softymo Lachesca Series, Softymo Natusavon Select Series. Clear Turn dengan Clear Turn White Mask Series, Clear Turn Precious Series dan Clear Turn Princess Veil Series. Suncut dengan Suncut UV Porotect Spray dan Suncut Perfect UV Protect Gel serta Je l'aime dengan Je l'aime Relax Straight & Sleek dan Je l'aime Relax Bounce & Airy.

"Semuanya telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan wanita Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, spesialis kulit dan kelamin dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS menjelaskan, kulit merupakan organ tubuh yang wajib dilindungi sama seperti organ tubuh lainnya. Agar kulit tejaga kualitasnya, dr. Edwin menyarankan rutin setiap hari melakukan perawatan. Salah satunya dengan melakukan tiga langkah mudah.

"Yaitu membersihkan wajah dan tubuh, minimal dua kali sehari, menggunakan pelembap dan yang selalu harus diingat adalah lindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Berikat nutrisi tambahan agar kulit cerah, kenyal dan awet muda. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit," saran dr. Edwin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)